Rabu, 05 Mei 2010

Pengalaman saya dalam membuat blog

Pengalaman saya membuat blog jika boleh diibaratkan makanan adalah gado-gado (dasar doyan makan..he he he), yah benar rasanya itu macam macam ada perasaan senang (dapat ilmu baru) ada sedih (kok susah amat sih) dan akhirnya ada rasa kebanggaan (asyik aku sudah punya blog...dan aku sudah bisa mengatakan aku adalah seorang blogger walaupun masih tahap pemula..he he he)


Sebenarnya, kalau kita mau membaca secara teliti postingan dosen (ibu retno) mengenai cara membuat blog, ternyata mudah kok. langkah langkah nya seperti ini nih:
  1. buka webstite : http://www.blogger.com/
  2. klik buat blog
  3. ikuti petunjuk nya deh..mudahkan
Untuk manfaat mempunyai blog  adalah sebagai media untuk menyampaikan informasi atau sebagai sumber informasi.

masalah yang aku hadapi membuat blog adalah : menampilkan tampilan blog secantik seperti blog kepunyaan dosen saya yang alamatnya adalah  http://retnonw.wordpress.com/  setelah saya mencoba mencari tahu dan membaca artikel artikel orang lain , saya menemukan cara untuk merubah penampilan blog saya seperti yang terlihat sekarang ini.

Pengelolaan blog ini saya lakukan dengan melihat tiap hari blog saya ini, dan saya akan menjawab semua postingan/komentar yang mungkin masuk pada blog saya ini.

Inilah cerita pengalaman saya membuat blog

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar