Rabu, 05 Mei 2010

Pengalaman saya menggunakan millis

Pengalaman saya menggunakan millis yang telah diajarkan oleh Ibu Retno selaku dosen saya adalah sebagai berikut : awalnya agak susah saya membedakan mana millis mana mail, karena jujur saya akui, inilah pertama kalinya saya mendengar dan mencoba sesuatu yang bagi saya sama sekali baru yaitu millis.

Millis atau mailing list terbentuk oleh orang-orang yang memiliki hobi, ketertarikan, latar belakang, atau komunitas yang sama, yang berkumpul dalam sebuah Group terbuka ataupun tertutup untuk saling berbagi opini atau sekedar ngerumpi. seperti millis yang saya ikuti adalah : http://asia.groups.yahoo.com/group/komputerUnisma/

Fungsi yang semestinya dari millis adalah tempat untuk saling bertukar informasi dan saling bersilahtuhrami dalam keluarga besar atau satu kesatuan misalnya dalam kampus,sekolah dan lainnya.

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar